Peduli Korban Bencana Palu-Donggala, Bagian Pemhum Salurkan Bantuan

Asisten III Frans Mawitjere saat menerima bantuan peduli Palu-Donggala yang diserahkan langsung Kabag Pemhum Steven Runtuwene beserta jajarannya.
Asisten III Frans Mawitjere saat menerima bantuan peduli Palu-Donggala yang diserahkan langsung Kabag Pemhum Steven Runtuwene beserta jajarannya.

MANADO — Sikap peduli terhadap korban bencana yang terjadi di kota Palu dan Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah membuat banyak pihak tergerak hati untuk menyalurkan bantuan.

Salah satunya yaitu Bagian Pemerintahan dan Humas (Pemhum) Sekretariat Daerah Kota Manado, yang dibuktikan dengan penyerahan bantuan yang diserahkan langsung Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven P. D. A Runtuwene, S. Sos dan diterima oleh Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, bertempat di Pendopo kantor Walikota Manado (5/10).

Dalam kesempatan itu, Kabag Pemhum Steven Runtuwene menuturkan bahwa bantuan dikumpulkan secara sukarela oleh seluruh ASN dan THL di Bagian Pemhum.

“Salut dengan ASN dan THL di Bagian Pemhum yang mau dengan sukarela dan sukacita menyisihkan sebagian berkat mereka. Dengan tergerak hati memberikan bantuan kepada korban gempa Palu dan Donggala, karena duka mereka adalah duka kita juga. Semoga pemberian ini dapat menjadi berkat buat para korban” tandas Kabag Steven.

Ditambahkannya, bantuan yang diberikan akan dibawa langsung Sabtu (5/10) oleh para pejabat dan relawan bersama rekan-rekan media Pos Pemkot Manado. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020