Rayakan Dies Natalis IPDN Ke-65, DPK IKAPTK Sangihe Gelar Fun Bike

Manadoline.com, Tahuna- Memperingati Dies Natalis IPDN ke 65 Tahun, Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK IKAPTK) menggelar Fun Bike, Rabu (17/03/2021). 


Ada kurang lebih 15 km jarak yang ditempuh para peserta yang terdiri dari para Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (PTK) APDN, STPDN, IPDN dan masyarakat Sangihe. Start dari Pelabuhan Jeti Apung Tahuna diantaranya Kelurahan Apengsembeka, Kelurahan Bungalawang, dan Kelurahan Sawang Bendar, dan finis di Jalan Boulevard Tidore. 


Sekretaris Daerah (Sekda) Melanchton Harry Wolff yang juga turut ambil bagian mengikuti giat Fun bike tersebut mengatakan dirinya turut ambil bagian dan menunjang giat Funbike ini karena di masa pandemi Covid-19 perlunya untuk tetap menjaga imun agar selalu terjaga.


“Saya turut ambil bagian dan menunjang giat Funbike ini karena di kondisi Pandemi Covid-19 ini kita semua harus tetap menjaga imun agar tetap terjaga dengan cara berolahraga seperti ini,” kata Sekda. 


Sementara itu PLT Ketua DPK IKAPTK Sangihe Ferdinand Manumpil di akhir kegiatan mengatakan bahwa dengan Giat Fun bike ini tentunya sebagai upaya untuk lebih mempererat hubungan persaudaraan antar sesama alumni PTK.


“Tentunya dengan giat Gowes bersama ini kita akan  lebih mempererat hubungan persaudaraan antar sesama alumni PTK APDN, STPDN, dan IPDN yang ada di Sangihe,” jelas Manumpil yang tak lupa juga mengingatkan pentingnya olahraga untuk kesehatan masyarakat di masa Pandemi Covid-19. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020