Siap Bertarung di Pilwako Manado, Victor Mailangkay Mendaftar di Golkar

MANADO-Setelah menyatakan diri maju di Pilwako Manado, Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay, Senin (16/12/2019) mengambil formulir pendaftaran di DPD I Golkar Sulut, sebagai bakal calon Wali Kota Manado.

Usai menerima formulir pendaftaran, Mailangkay menyatakan, kehadirannya di Kantor DPD Golkar Sulut seakan kembali di rumah sendiri.

“Saya tidak pergi, saya masih di Golkar yang sudah direstorasi,”ucap Mailangkay.

Lanjut Sekretaris Nasdem Sulut ini, alasan dirinya maju bertarung di Pilwako Manado 2020, karena ingin membantu ribuan warga Manado.

“Posisi saya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut sangat startegis, namun itu hanya untuk diri saya sendiri dan paling banyak 100 orang,”ungkap Mailangkay di Kantor DPD Golkar Sulut. Sambil mengakui dengan dirinya maju sebagai walikota akan membantu ribuan orang.

“Saya ingin melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan GSVL selama 10 tahun. Memang sudah banyak yang dilakukan. Tapi perkembangan dan keinginan masyarakat semakin cepat. Maka saya datang dengan visi-misi membangun manado menuju metropolitan smart city yang toleran,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Seleksi, Vian Walintukan usai menerima Victor Mailangkay mengakui golkar adalah partai yang terbuka dan memberikan kesempatan kepada anak-anak daerah untuk membangun daerah dalam hal ini Kota Manado.

“Yang pasti partai kami memiliki mekanisme dalam rangkaian pendaftaran. Kami sangat berterima kasih atas pemberian diri setiap putra daerah yang telah memenuhi undangan partai golar,” ungkap Walintukan. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020