455 Angler Sukseskan Lomba Mancing, Gracia Lumentut Tertantang Pecahkan Rekor Muri

Para jawara saat foto bersama usai lomba mancing yang diselenggarakan oleh Sahabat Milenial di Pantai Kawasan Megamas.

MANADO — Event lomba mancing mania dalam rangka mensukseskan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan oleh komunitas Sahabat Milenial dengan dukungan penuh Prof Julyeta Runtuwene (JPAR), berlangsung sukses, Minggu (23/8/20) bertempat di Pantai Kawasan Megamas.

Ketua Sahabat Milenial, Gracia Lumentut, yang juga merupakan putri kesayangan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Prof Julyeta Runtuwene atau akrab disapa bunda JPAR ini, merasa bangga event lomba mancing bisa terlaksana dengan sukses.

Bagi Gracia, semangat para angler dalam mengikuti lomba akan menjadi penilaian tersendiri, sebab banyak peserta yang turut meramaikan, bisa jadi kedepan akan diadakan event mancing untuk pecahkan rekor muri.

“Tentunya kami para sahabat milenial akan mempertimbangkan event ini kedepannya. Yang pasti, dalam pelaksanaannya selalu dengan protokol kesehatan, pengecekan suhu tubuh, disediakan tempat cuci tangan, dan hand sanitizer. Terima kasih untuk para peserta lomba yang sudah meramaikan,” ujar Lumentut.

Juara 1 lomba mancing, Andre Pangalila, saat menerima hadiah.

Sementara, juara 1 dalam lomba mancing, Andre Pangalila, mengatakan lomba ini sangat luar biasa karena mengakomodir hoby para Angler mania yang ada di kota Manado, selain turut memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75 tahun.

“Event ini sangat baik, puji syukur hari ini boleh meraih juara satu kategori umum untuk hasil tangkapan ikan gurita seberat 2.2 kg dan juara favorit. Semoga lomba seperti ini akan terus diadakan secara rutin. Terimakasih kepada sahabat Milenial, terlebih kepada bunda JPAR sebagai sponsor,” tuturnya.

Dikertahui, kegiatan lomba mancing ini dibuka oleh Harley Alfredo Benfica Mangindaan, yang merupakan calon Wakil Walikota Manado. Lomba dimulai pada jam 8 pagi hingga sore hari. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020