59 PPK di Mitra Resmi Dilantik, Mamahit: Harus Kerja Profesional

Suasana pelantikan PPK Mitra di Kantor KPU Mitra, Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu MSi melantik 59 orang PPK.

RATAHAN — Sebanyak 59 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 12 Kecamatan se-Mitra resmi dilantik di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra. Sebelumnya 59 PPK tersebut telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang dilaksanakan di Kantor KPU Mitra.
Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu MSi usai melantik PPK tersebut berharap, seluruh PPK yang dilantik untuk melaksakan kerja sesuai ketentuan yang ada, juga harus bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.
“Sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan yang sudah dilantik, maka harus bekerja dengan penuh tanggungjawab dan sesuai ketentuan untuk mensukseskan Pemilukada 2018,” ujar Benu.
Dalam melaksanakan tugas Benu juga meminta agar PPK di 12 kecamatan untuk terus berkoordinasi dalam menjalankan tugas. “Perlu ada kerja sama yang baik, agar tahapan Pilkada hingga hari pelaksanaan Pilkada dapat berjalan sukses,” katanya.
Ia menambahkan untuk hal-hal teknis terkait tugas dan tanggungjawab harus berkoordinasi dengan pihak KPU. “Jika ada kendala teknis di lapangan, mari sama-sama saling koordinasi untuk diselesaikan,” tambahnya.
Sementara itu, Asisten Sekretaris Daerah (Sekda) Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Gotlieb Mamahit yang mewakili Bupati Mitra James Sumendap SH menyampaikan, PPK harus kerja secara profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.
“Ini adalah tugas berat yang harus diemban dan dilaksanakan, untuk itu saya harap seluruh PPK yang telah dilantik harus bekerja profesional terutama pada Pemilukada 2018 yang sudah dekat,” sebutnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020