Ada ‘Jalur Tol’ Developer Urus Perizinan, Mor Minta Pengembang Bangun TPS Setiap Perumahan

Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan saat mempresentasikan pemanfaatan informasi geopasial di Kantor Badan Informasi Geopasial Kota Bogor belum lama ini. (foto: humas)

MANADO – Meski pembangunan di Kota Manado terus bergeliat, tapi persoalan sampah masih menjadi musuh besar Pemkot Manado.

Ini dikatakan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan saat membuka REI Property Sulut Expo ke-VIII di Manado Town Square, Sabtu (28/10/2019).

Bahkan Wawali Mor berharap ada kontribusi para pengusaha developer bersama-sama pemerintah untuk memerangi sampah di Kota Manado.

“Kami berharap para pengembang di Kota Manado memberikan kontribusi untuk mencari solusi terkait masalah sampah di Manado. Sebaiknya di setiap kompleks perumahan yang dibangun,  juga ada fasilitas Tempat Pengolahan Sampah (TPS),” kata Wawali berlatar belakang pengusahan sukses ini.

Mor memberikan apresiasi yang tunggi kepada developer yang menjadikan Kota Manado sebagai tempat investasi di tengah-tengah lesunya ekonomi sekarang ini.

Mor berjanji kepada Developer akan disediakan jalur ‘tol’ khusus terkait pengurusan perizinan di Kota Manado. “Jika ada hambatan segera disampaikan untuk dicari jalan keluarnya selama masih dalam koridor hokum,” kata suami tercinta Ny. Imelda Markus ini.

Pameran REI Property Sulut Expo VIII ini berlangsung hingga 12 Novrmber 2017. “Pameran ini selain diikuti para developer, juga ikut 10 industri di bidang properti, Bapelitbang dan Tataruang Kota Manado dan pihak Perbankan,” jelas Ketua Panitia Property Sulut Expo, Herman Honandar. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020