Direksi PD Pasar, PDAM dan Banwas PD Pasar Dirombak, Ini Susunan Pejabat Yang Baru

MANADO — Pemerintah Kota Manado melakukan pemberhentian dan pengangkatan pejabat baru dilingkup Direksi PD Pasar, Direksi PDAM, dan Badan Pengawas PD Pasar Manado, Jumat (24/1/2019) bertempat di gedung serbaguna Kantor Walikota Manado.

Dalam acara pelantikan tersebut, dipimpin Walikota Manado diwakili Wakil Walikota Mor Bastiaan, turut didampingi Asisten III Frans Mawitjere.

“Selamat bertugas bagi saudara sekalian, selamat melaksanakan tugas yang baru. Perlu diketahui, ini tidak mudah dan gampang, karena banyak yang harus diatasi, dipertanggungjawabkan,” pesan Wawali Mor saat memberikan sambutan.

Lanjut dikatakan, bekerjalah dengan baik dan benar, sehingga bisa membawa berkat bagi masyarakat kota Manado. Sebab itu, pergunakan lagi kesempatan ini dengan baik dan bijak. Kerjakanlah dengan sekuat tenaga, dan apa yang dihasilkan semoga bisa menjadi berkat bagi masyarakat.

“Saya berpesan, baik itu karyawan di Direksi PD Pasar, PDAM, maupun para pedagang dan pembeli harus diperlakukan dengan baik. Para pegawai di jajaran masing-masing harap diperhatikan, agar bisa sejahtera, tentunya dengan cara yang baik dan benar,” tukas Wawali Mor.

Berikut ini nama-nama pejabat baru dilingkup Direksi PD Pasar, PDAM, dan Banwas PD Pasar Manado :

Direksi PD Pasar :
1. Direktur Utama : Stenly Suwuh
2. Direktur Umum : Oke Sumual
3. Direktur Operasional : Juniffer Kaparang
4. Direktur Pengembangan Usaha : Helmi Bachdar

Direksi PDAM :
1. Direktur Utama : Alwin Rondonuwu

Banwas PD Pasar Manado :
1. Ketua Merangkap Anggota : Fery Keintjem
2. Hendra Zoenardjy : Anggota

Penulis : StenlyBeteng

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020