Banyak Yang Membelot, Pendukung IMBA Dilantik Sebagai Tim Pemenangan MOR-HJP

Pelantikan Tim pemenangan MOR-HJP.

MANADO — Setelah sebelumnya arus bawah ring satu Imba dengan julukan ‘Beringin Wineru’ dan militansi Imba yang tergabung dalam Manguni Esa mendeklarasikan dukungan ke MOR-HJP di Sekretariat Tim Pemenangan MOR-HJP, kini giliran warga lorong Karona, Kelurahan Teling Atas, yang sebagian besar pendukung Imba justru memilih mendukung paslon nomor urut 3, MOR-HJP.

Dengan begitu, bisa disimpulkan banyak pendukung militan IMBA yang tidak mengikuti jejak panglimanya. Bukan karena tidak militan, tapi karena gagalnya IMBA mencalonkan diri sebagai Walikota Manado. Sehingga, bisa dipastikan dukungan IMBA ke AA-RS tidak begitu signifikan pengaruhnya.

Hal ini dibuktikan saat Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan yang didampingi istri Imelda Markus, Senin (26/10/20), mendatangi kompleks yang merupakan basis massa dari mantan Walikota Manado dan tokoh Golkar tersebut.

MOR disambut antusias warga setempat. Warga pendukung Imba tersebut pun siap menjadi pendukung dan siap memenangkan MOR-HJP, yang dibuktikan dengan dilantiknya mereka sebagai Tim Pemenangan MOR-HJP

Saat itupun, MOR yang dikenal sebagai sosok rendah hati, jujur, peduli dan merakyat ini berterima kasih atas perhatian dan dukungan warga Teling Karona terhadap dirinya dan HJP serta mengajak mereka untuk bersama mensukseskan pelaksanaan Pilkada Manado dengan cara santun dan elegan.

“Terima kasih sudah bersedia menjadi bagian dari perjuangan MOR-HJP menggapai kemenangan. Mari sosialisasikan saya dan Pak HJP dan 14 program unggulan kami dengan santun. Jangan menjelek-jelekan paslon lain dan katakan apa adanya tentang kami. Katakan bahwa MOR-HJP siap menata Kota Manado dan mensejahterakan masyarakat. Karena komitmen MOR-HJP adalah lebih melayani,” pungkas Mor. (***).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020