Bara Basibuan Serahkan Bantuan Motor Sampah di Minut

Bara Hasibuan saat menyerahkan motor tiga roda pengangkut sampah di Minahasa Utara.

MINUT-Anggota DPR RI wakil Sulawesi Utara Bara Krishna Hasibuan Walewangko, kembali menyerahkan motor roda tiga pengangkut sampah di Minahasa Utara, dua pekan sebelumnya ia juga menyerahkan bantuan yang sama di Minahasa Tenggara.

Bara Hasibuan saat menyerahkan motor tiga roda pengangkut sampah di Minahasa Utara.

Penyerahan 8 unit motor roda tiga pengangkut sama ini dilakukan di Kecamatan Dimimbe, Minut dan dibagikan di 8 desa pada 19 Desember 2018 bersama dua unit pengelola Bank Sampah.

Acara turut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Berti Ngangi mewakili Bupati Minut dan seluruh Hukum Tua dan Lurah penerima.

Dalam sambutannya, Bara Hasibuan Walewangko mengatakan, ia akan terus memaksimalkan keberadaannya di DPR RI Komisi VII untuk mendapatkan bantuan dari berbagai mitra kerjanya termasuk Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menyalurkan bantuan ke Sulawesi Utara.

“Harapan saya bantuan yang diberikan ini agar masyarakat memiliki fasilitas untuk menjaga lingkungan termasuk bagaimana mengelolah sampah,” ungkap Bara.

Ia juga mengakui salah satu fokusnya sebagai anggota DPR RI adalah terhadap kelestarian lingkungan hidup yang harus dimulai dengan bagaimana mengelolah sampah, sehingga program penunjangnya harus diberikan langsung kepada masyarakat, seperti memberikan bantuan motor sampah. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020