Bupati James Sumendap Resmikan Kantor Desa Tombatu Tiga

Penandatanganan prasasti oleh Bupati Mitra James Sumendap SH.

TOMBATU — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, resmikan Kantor Desa Tombatu Tiga Tengah Kecamatan Tombatu Utara, Selasa (1/8/2017). Saat menyampaikan sambutan Bupati turut bangga dengan keberadaan gedung Kantor Desa tersebut.
“Ini merupakan suatu kebanggaan kita bersama, karena kantor desa ini merupakan pusat pemerintahan yang ada di Desa Tombatu Tiga,” kata Sumendap.

Foto bersama usai peresmian kantor desa. Bupati beserta jajaran dan perangkat desa Tombatu Tiga.

Lanjut, Bupati mengatakan dengan adanya gedung tersebut pelayanan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan.
“Dengan adanya gedung ini pelayanan terhadap masyarakat kiranya semakin baik, sehingga masyarakat memperoleh kemudahan-kemudahan,” ujarnya.
Pada peresmian Kantor Desa tersebut bupati juga menandatangani prasasti kantor desa yang disaksikan masyarakat setempat.
Hadir juga pada peresmian tersebut Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Kadis PUPR Welly Munaicehe, Kadis PMD Joutje Wawointana, Kaban KPSDM Otto Sandag, Kadis perhubungan Bernard Mokosandib, Camat Tombatu Utara Arnold Mokosolang, Danramil Tombatu Ferry Mewengkang, Kapolsek Tombatu Muris Pandenaa, dan Sejumlah Camat, Hukum Tua, BPD, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020