Buruan Daftar, Pesta Santa Claus Heboh di Transmart Studio Kawanua

Para sponsor pesta Santa Claus yang dilaksanakan CP Peoduction-EO di Transmart Kairagi

MANADO – Sudah menjadi tradisi warga Kota Manado, jelang perayaan Natal Kelahiran Yesus Kristus masyarakat Kota Manado menyambutnya dengan pesta Santa.

Akan halnya tahun ini, pesta Santa Claus yang identik dengan pemberian hadiah-hadiah gratis kepada anak-anak menggema dari sudut-sudut Kota Manado.

Salah satu yang akan dilaksanakan CP Production-EO, 16-17 Desember 2018. Disponsori oleh Sosiallady, Comunity Omboots, Snack, Kompas TV dan media online Manado Line, dijamin beda dari perayaan pesta Santa lainnya.

CP Production mengambil lokasi di Transmart – Trans Studio Kawanua yang berlokasi di Kairagi, Kecamatan Mapanget, dijamin bakal heboh.

Para anak-anak selain mendapat hadiah-hadiah menarik, juga akan dimanjakan dengan aneka permainan di Studio Trans Kawanua Lantai III.

So, buruan. Bagi orang tua yang ingin memanjakan anaknya dengan aneka permainan dengan nuansa pesta Santa, silakan mendaftar ke nomor telepon yang telah disediakan panitia sebab peserta terbatas, 100 anak yang disediakan panitia.

Pendaftaran hanya Rp165.000 per anak dijamin puas. Peserta akan menikamti games-games gratis serta foto booth bersama Santa.

“Peserta terbatas, hanya 100 anak. Saat ini tercatat yang mendaftar kurang lebih sudah 84 anak,” kata Herry Christ Reppie, salah satu panitia CP Production-EO.

Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anak mereka, masih dibuka kesempatan.

Bisa dengan menghubungi langsung nomor HP 081340278827, 085397920776 atau 085244154656.

“Acaranya tanggal 16 sampai 17 Desember di lantai III Transmart Studio Kawanua Kairagi. Dimulai pukul 12.00 siang,” tambah Christ. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020