Dari 58 Kuota Yang Tersedia, Hanya 38 Pelamar Yang Ikut Seleksi P3K di Manado

Kaban BKD Pemkot Manado Corry Tendean.

MANADO – Sebanyak 38 orang pelamar Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun anggaran 2019, mengikuti seleksi kompetensi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Manado, Minggu (24/2) bertempat di SMA Negeri 1 Manado.

Dari jumlah peserta yang mengikuti tes sebanyak 38 orang ini terbilang sedikit, sebab kuota yang tersedia untuk Pemkot Manado sebanyak 58 orang calon P3K.

Kepala BKD Pemkot Manado Corry Tendean ketika dihubungi manadoline lewat sambungan telepon menerangkan bahwa pelaksanaan tes kompetensi untuk calon pegawai P3K, sudah selesai dilakukan pukul 15.00 Wita.

“Yang mengikuti tes sebanyak 38 orang, total dari jumlah pelamar untuk kuota P3K Pemkot Manado. Sementara, untuk kuota yang tersedia sebanyak 58 orang,” ujar Tendean.

Lanjutnya, untuk hasil tes nanti akan diumumkan oleh pusat, setelah dilakukan pemeriksaan. “Hasil tes ini akan dikirim ke pusat dan akan diperiksa. Selanjutnya, yang lulus pasti akan diumumkan,” tandas Tendean.

Diketahui, tes kompetensi ini dibuka oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Sekretaris Daerah Micler Lakat yang dihadiri Kaban BKD Corry Tendean dan pejabat Pemkot Lainnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020