Di HUT 58 Tahun, GSVL Ungkap Kunci Hadapi Persoalan Hidup Sebagai Wali Kota

 

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut meniup lilin HUT ke 58 didampingi istri tercinta, Prof Paula Runtuwene di sela-sela ibadah rutin mingguan Pemkot Manado, Kamis (8/6/2017)

MANADO – Secuil kalimat termaktub dalam ungkapan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut di sela-sela perayaan HUT ke-58 tahunnya dirangkai dengan syukuran 1 tahun kepemimpinan bersama Wawali Mor Bastiaan dalam ibadah rutin Pemkot Manado, Kamis (8/6/2017) di aula Serbaguna Kantor Wali Kota.

Didampingi istri tercinta yang juga Rektor UNIMA, Prof DR Julyeta Runtuwene, bersama Wawali Mor dan sang istri, Ny. Imelda Markus, GSVL mengungkapkan dihadapan jajaran pejabat Pemkot Manado, posisinya sebagai Wali Kota tidak sedikit persoalan hidup yang harus dihadapinya.

“Tapi saya yakin Tuhan selalu menyertai saya. Saya selalu bersyukur kepada Tuhan. Karena hingga saat ini, sampai pada usia ke-58 Tuhan tidak pernah meninggalkan saya dan keluarga. Padahal, sebagai Walikota, tidak sedikit masalah yang saya hadapi,” ungkapnya.

Begitu juga, apa yang sudah diraih dirinya bersama Wawali Mor dalam perjalanan setahun memimpin Kota Manado, semua tak lepas dari campur tangan Tuhan meski masih yang harus dibenahi.

Bukti duet pemimpin takut Tuhan inipun dibuktikan tidak hanya melaksanakan ceremonial syukuran, GSVL-MOR pun menggelar tatap muka dengan para rohaniawan se Kota Manado sekaligus menyerahkan insentif.

Acara ditandai pemasangan lilin HUT setahun GSVL-MOR pimpin Manado didampingi isteri masing-masing.

Malamnya, GSVL bersama keluarga menggelar syukuran di kediamannya di God Bless Hill Puncak Malalayang dihadiri ratusan tamu undangan. (antoreppy/*)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020