Diduga Mengantuk Setelah Urus Dandes, Kumtua Dan Sekdes Terjun Bebas

(Kecelakaan yang terjadi tepat dibelakang Perumahan Unima, yang mengakibatkan 2 Kumtua dan Sekdes Pinabetengan Selatan dilarikan ke Rumah Sakit)

TONDANO – Setelah mengurus pencairan Dana Desa (DANDES) untuk Desa Pinabetengan Selatan, Hukum Tua (Kumtua) Wanly Lempoy dan Sekretaris Desa (Sekdes) Franky Singal, terjun bebas dan terperosok ke Jurang se dalam 15 meter, tepatnya diruas jalan Tataaran (Tondano) – Remboken, belakang perumahan Universitas Negeri Manado (UNIMA). Jumat (25-5-2018)

(Kecelakaan yang terjadi tepat dibelakang Perumahan Unima, yang mengakibatkan 2 korban luka, yakni Kumtua dan Sekdes Pinabetengan Selatan dilarikan ke Rumah Sakit)

Kecelakaan tunggal ini diduga terjadi dikarenakan sang sopir yang mengendarai Kijang Krista (Silver Metalik) yakni Sekdes, dalam posisi mengantuk setelah kelelahan mengurus pencairan Dana Desa (24/5).

Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung lewat Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP. Franky Ruru membenarkan kecelakaan tunggal yang terjadi sekitaran pukul 16:30 Wita ini.

“Mobil dari arah Tataaran menuju Romboken dan mengalami Laka tunggal masuk jurang tepat belakang dapur Penduduk Perum Unima. jarak jatuhnya dari jalan ke jurang, kurang lebih 10 Meter sampai 15 meter” ungkap Ruru kepada Media Manadoline.Com via Telepon Genggamnya.

Diketahui kedua korban, dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan oleh Kasat Narkoba, anggota Resba Polres Minahasa juga masyarakat yang bertepatan berada di tempat kejadian. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020