Diprediksi, Ratusan Bikers se-Sulut akan Adu Skil di ‘Manado Trail Adventure 2018’

Rapat panitia pemantapan iven Manado Trail Adventure 2018 yang dipimpin Ketua KNPI Manado Erick Kawatu yang juga sebagai ketuga panitia.
Rapat panitia pemantapan iven Manado Trail Adventure 2018 yang dipimpin Ketua KNPI Manado Erick Kawatu yang juga sebagai ketuga panitia.

MANADO – Panitia pelaksana Manado Trail Adventure (MTA) 2018 mulai matangkan kesiapan lomba, Rabu (22/8/2018) di rumah makan pondok hijau Paniki Mapanget.

DPD KNPI Kota Manado bersama PKB GMIM Rondor dan Adventure Riders Manado (ARM) selaku panitia, dalam rapat yang dipimpin Ketua Panitia, Erick Kawatu, mereka menargetkan dalam lomba sekira 900 bikers se-Sulut, bakal ikut, untuk memeriahkan MTA 2018.

Bahkan rencananya Wali Kota Manado, Vicky Lumentut menurut Ketua panitia, Fanerick Kawatu bakal di undang untuk membuka lomba yang bakal di gelar 11 September 2018 dengan mengambil titik start kawasan Grand Kawanua.

“Kegiatan ini dilakanakan dalam rangka memeriakan Manado fiesta dan Asian Games 2018, serta menyambut tahun baru islam sekaligus menyongsong sumpah pemuda ke 90. Selain itu, kami pun panitia telah berkoordinasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI),” Kata Erick Kawatu yang juga Ketua KNPI Manado.

Kawatu menjelaskan, saat ini kesiapan panitia sudah mencapai 80 persen. Hanya saja tinggal beberapa hal teknis yang mesti diselesaikan, seperti perizinan dan sponsor.

“Tentunya kegiatan ini dipastikan bakal ramai. Apalagi akan ada Ade AFI yang bakal menghibur para peserta dan masyarakat yang akan datang,” kata Fanerick Kawatu.

***

Sumber: beritamanado

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020