DPRD Manado Gelar Paripurna HUT Kota Ke 396 Tahun

LIPUTAN KHUSUS

Rapat paripurna istimewa DPRD Manado, dalam rangka HUT Kota Ke 396. (foto:ml)

MANADO – DPRD Manado menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kota yang ke 396, Senin (15/7) di aula serbaguna kantor Walikota jalan Balai Kota.

Ketua DPRD Noortje Henny Van Bone yang didampingi Wakil Ketua Richard Sualang dan Danny Sondakh, mengawali rapat paripurna istimewa dengan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

“Dengan perayaan HUT Kota Manado, kiranya dapat memberikan kenyamanan bagi warga termasuk para pendatang yang tinggal sementara serta terus menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang memberikan inspirasi dan kontribusi bagi pembangunan bangsa,” ungkapnya.

Dirinya mengajak pemerintah dan masyarakah bersama mewujudkan Manado sebagai kota cendikiya, kota ekowisata dan kota religius berdaya saing, aman dan nyaman serta sehat sejahtera sebagaimana daerah ini dikenal dengan kota Cerdas.

Lebih lanjut, Noortje Van Bone mengajak agar HUT Kota Manado dijadikan momentum mengingatkan kepada anak cucu tentang sejarah kota ini sekaligus memberikan penghargaan pada pahlawan bangsa termasuk para mantan pemimpin kota ini.

Selain Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, hadir juga asisten I Pemerintah Provinsi Sulut Eddyson Humiang mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Forkopimda tamu undangan dari beberapa kabupaten dan kota se Sulut. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020