DPRD Manado Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota Tahun 2018

LIPUTAN KHUSUS

MANADO – Rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan panitia khusus (Pansus) atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Manado tahun 2018, digelar di ruang paripurna kantor DPRD Kota Manado, Senin (27/5).

Dipimpin Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone dan didampingi Wakil Ketua Richard Sualang dan Danny Sondakh, paripurna diawali dengan penyampaian laporan pansus yang dibacakan Ketua pansus Anita De Blouwe.

“Kita tentu mengapresiasi kerja pansus LKPJ yang boleh menyelesaikan hasil pembahasan hingga laporannya disampaikan dalam rapat paripurna ini,” kata Noortje Henny Van Bone.

Sementara itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya menyampaikan aprisiasi kepada pihak DPRD khususnya pansus yang sudah bekerja maksimal membahas dan menilai LKPJ Walikota Tahun 2018.

Dirinya berharap beberapa catatan penting pansus terhadap LKPJ akan menjadi perhatian pihak eksekutif dalam menjalan pemerintahan kota (Pemkot) Manado.

“Semua catatan rekomendasi penting dalam LKPJ akan kami rampung dan menjadi perhatian bersama Pemerintah Kota Manado, termasuk hal-hal yang disampaikan para anggota dewan dalam paripurna ini,” ungkap Lumentut.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Wakil Walikota Manado, Moor D. Bastian, Sekretaris Daerah (Sekda) Mikler Lakat, kepala-kepala SKPD serta sejumlah anggota DPRD Manado. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020