DPRD Tapanuli Temui Legislator Manado Belajar Pariwisata

Anggota Komisi A DPRD Kota Manado Syarifuddin Saafa ketika di wawancara Manadoline.com

 

Anggota Komisi A DPRD Kota Manado Syarifuddin Saafa ketika di wawancara 

MANADO – Anggota Komisi A DPRD Kota Manado Syarifuddin Saafam enerima rombongan kunker, DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara pada, Senin (8/05/2017).
Rombongan kunker tersebut, dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi B DPRD Tapanuli Tengah Romasta Tobing, dengan maksud dan tujuan untuk mempelajari pengembangan potensi pariwisata di Kota Manado.

Hal itu dikaitkan dengan potensi alam Tapanuli Tengah yang memiliki pantai putih sepanjang 2000 meter, memiliki 25 kecamatan yang berdekatan dengan Pulau Nias.

Selain itu, rombongan kunker juga ingin mempelajari sistem pemberian tunjangan atau honor bagi para pemuka agama di Kota Manado.

Sementara perwakilan Dinas Pariwisata Manado, Abdiel menjelaskan mengenai pengembangan potensi pariwisata yang ada di Manado.

Melky Panggabean Sekretaris DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah , mengatakan banyak hal yang perlu dipelajari di Kota Manado terkait pengembangan potensi wisata.

“Dari informasi yang kami peroleh, kota Manado memiliki keunggulan dalam hal pengelolaan pariwisata.

Dan hal itu lah yang membuat DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah ingin mempelajari cara Pemkot Manado dalam pengembangan potensi pariwisata daerahnya,” kata Panggabean.

Usai melakukan kunjungan kerja di DPRD Manado, sekretaris dewan Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumut, Melky Panggabean mendatangi ruangan media center. (Ivan)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020