SMP N 1 Manado Dukung Anneth Juara di The Voice Kids, Liise : Anneth Berpotensi Wakili Sulut di FLS2N Tingkat Nasional

Anneth bersama Wali Kelasnya Asrin Liise.

MANADO – Dukungan ke finalis The Voice Kids asal Manado Anneth Delliecia Nasution terus mengalir. Buktinya, pihak sekolah SMP Negeri 1 Manado terus mengapresiasi agar Anneth, sapaan akrabnya, bisa sukses dan menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Kepala Sekolah SMP N 1 Manado melalui Wali Kelasnya Anneth, pak Asrin Liise mengatakan saat ini pihak sekolah mendukung penuh lomba yang diikuti oleh siswanya. Dimana, pihak sekolah sangat mendukung siswa berprestasi dan memberikan berbagai dispensasi khusus. Apalagi, nama sekolah sudah pasti akan lebih dikenal, bila muridnya berprestasi.

“Terkait Anneth mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia Season 2 tahun 2017, pihak sekolah 100 persen mendukung. Dimana, saat ini sudah dilakukan sosialisasi kepada siswa dan guru-guru melalui media social berupa Facebook, agar terus mendukung Anneth,” ujar Asrin Liise, Wali Kelas Anneth.

Lanjut dikatakan, saat ini pihak sekolah baru bisa memberikan dukungan berupa secara moral. Dimana, Anneth dalam mengikuti The Voice Kids Indonesia diberikan dispensasi khusus, termasuk dispensasi belajar.

“Kalau ada surat yang masuk, selaku wali kelas sudah memberitahukan kepada guru-guru yang mengajar di kelas saya, untuk diberikan dispensasi kepada Anneth, berhubung akan ikut ajang The Voice Kids dan pihak sekolah sangat mendukung. Dengan demikian, materi-materi lebih dahulu diterima Anneth, agar kelak ketika mengikuti lomba tidak ketinggalan,” tukas Liise.

Sambungnya, Anneth sesuai beberapa kali pengamatan beberapa pihak, sangat berpotensi mewakili Sulut di tingkat Nasional dalam kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) taraf SMP. Sehingga, dengan kondisi sekarang semaksimal mungkin akan mendukung Anneth untuk terus berprestasi.

Sementara, orang tua Anneth Amir H Nasution-Runtuwene (Amurang) dan Debby N Kalengkongan-Assa (Tondano) memohon doa dan restu dari seluruh kawanua baik di Sulawesi Utara maupun di luar Sulawesi Utara. Agar perjalanan Anneth dalam lomba The Voice Kids Indonesia tetap lancar di tahap-tahap selanjutnya dan bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara khususnya Kota Manado.

“Jangan lupa Tonton The Voice Kids Indonesia Season 2 di Global TV setiap Kamis pukul 7.00.malam -selesai. Mohon doa dan dukungan untuk Anneth,” seru orang tua Anneth. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020