Gaji 4 Bulan dan Tunjangan Disumbangkan ke Masyarakat, Keegan: Ini Bentuk Kepedulian Dampak Covid-19

BITUNG – Kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak dari penyebaran Coronavirus disease (Covid-19), bukan sekedar isapan jempol bagi legislator satu ini. Pasalnya, Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh, S.Pi bersama istri Tirza Rumawung terus berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Keegan, apa yang dilakukan ini semata bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. “Dampak akibat adanya virus corona ini sangat dirasakan oleh semua kalangan, tanpa melihat starta, golongan dan siapa pun. Makanya sebagai bentuk kepedulian saya dan keluarga, merasa tergerak untuk membagi bersama masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Keegan.

Bentuk berbagi bersama masyarakat ini, Keegan sengaja menyumbangkan 4 bulan gaji serta tunjangan yang diterimanya sebagai wakil rakyat. “Tentu sebagai anggota dewan, ini sudah menjadi tanggungjawab saya. Makanya 4 bulan gaji dan tunjangan, saya sumbangkan kepada masyatakat,” ujar Keegan sembari menambahkan sejak Covid-19 pertama heboh di Cina, dan belum masuk di Indonesia ia sudah berbagi kasih sampai saat ini.

Legislator dari Partai NasDem itu juta mengatakan, bantuan yang disalurkan ke panti asuhan dan panti jompo. “Bantuan berupa sembako ini, lebih kami prioritaskan kepada anak-anak di panti asuhan dan lansia di panti jompo,” bebernya.

Selain berbagi kasih dengan masyarakat yang membutuhkan, keluarga Kojoh Rumawung juga ikut mendukung program pemerintah terkait pengadaan tong air untuk tempat cuci tangan. “Pencegahan penyebaran Covid-19 adalah tanggungjawab bersama, makanya kami pun ikut dalam pengadaan tong air untuk tempat cuci tangan, yang merupakan program pemerintah,” tandas Keegan.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020