Gelar Hearing, Komisi II Bakal Sidak Restoran dan Rumah Makan di Manado

Komisi II DPRD Kota Manado, menggelar hearing dengan eksekutif dan para pemilik usaha restoran dan rumah makan. (foto:ist)

MANADO – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo mengatakan hearing yang digelar bersama eksekutif serta para pemilik restoran dan rumah makan terkait dengan kualitas pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan.

“Hearing dengan eksekutif dan para pemilik usaha restoran dan rumah makan, terkait dengan pelayanan kepada para pelanggan,” kata Hengky kepada wartawan usai hearing, Senin (10/11/2020).

Menurutnya, pemilik restoran dan rumah makan perlu diberi pemahaman serta edukasi yang baik bagaimana melayani pelanggan dengan baik, termasuk kepada para wisatawan yang datang berkunjung ke daerah ini.

Kawalo menegaskan, dalam rangka pendorong Manado sebagai kota parawisata pihaknya berkewajiban mendorong dan melakukan pengawasan terhadap sistem pelayanan yang baik kepada para pelanggan.

“Sangat disayangkan, dari 50 pemilik usaha restoran dan rumah makan yang diundang hanya 22 yang hadir. Kami akan turun lapangan melakukan kroscek di restoran dan rumah makan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, hearing yang dilakukan dengan eksekutif dan para pemilik usaha restoran rumah makan, terkait dengan pajak sesuai dengan Perda nomor 2 tahun 2011 tentang pajak daerah. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020