Gelar Ibadah Sambut Natal 2018, Walikota GSVL Minta ASN-THL Wajib Kerja Dengan Baik

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Julyeta Runtuwene, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan bersama Wakil Ketua TP-PKK Imelda Bastiaan Markus, dan ribuan ASN (Aparatur Sipil Negara) serta THL (Tenaga Harian Lepas) dilingkup Pemkot Manado, melaksanakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2018, di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Rabu (19/12).

Dalam ibadah yang dipimpin Pdt Roy D Tamaweol ThM, Walikota Vicky Lumentut mengingatkan jajaran ASN dan THL di Pemkot Manado agar bersyukur dengan pekerjaan yang diberikan Tuhan melalui Pemkot Manado.

“Mari kita berdoa dan bersyukur kepada Tuhan. Karena Tuhan memberikan kesempatan bagi kita untuk berkarya dilingkungan Pemerintah Kota Manado. Marilah kita bekerja dengan baik, bekerja untuk Tuhan. Miliki sikap hati yang baik, yang benar dan berkenan kepada Tuhan,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Dikatakan, tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan Tuhan untuk melaksanakan pekerjaan di Pemkot Manado haruslah dilakukan dengan baik.

“Pekerjaan yang saudara kerjakan haruslah dilakukan dengan baik dan bertanggung jawab dibidang masing-masing. Kita harus yakin bahwa Tuhanlah yang memberikan pekerjaan itu kepada kita, sehingga tanggung jawab itu kepada Tuhan bukan kepada Walikota atau Wakil Walikota, tetapi kepada Tuhan yang kita sembah,” pungkas Walikota GSVL. (*swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020