Gelar Pray for Our Nation, GAMKI Sulut Utus Caleg Kader

MANADO – DPD GAMKI Sulawesi Utara, Senin (15/4) menggelar ibadah doa bersama untuk bangsa dan Negara yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Manado.

Ketua Tim Kerja James Sajangbati, mengatakan kegiatan doa bersama ini dilakukan disaat bangsa dan Negara kita Indonesia dalam proses menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilu serentak 2019.

“Ibadah dan doa bersama bagi bangsa dan Negara, meminta Tuhan menyertai setiap proses Pemilu 2019, agar berjalan aman dan damai,” kata James.

Menurutnya, momentum ini juga GAMKI melakukan pengutusan bagi kader-kader yang menjadi peserta Pemilu 2019 sebagai calon anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota.

Sementara itu Ketua DPD GAMKI Sulut Debby Suma mengungkapkan kegiatan ibadah doa bersama Pray For Our Nation, memiliki spirit agar partisipasi kita sebagai bangsa dalam pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik.

“Penting, partisipasi kita sebagai bangsa dalam menyukseskan hajatan besar bangsa untuk memilih pemimpin-pemimpin yang berkualitas. Termasuk mendoakan dan mengutus para kader-kader benang biru sebagai peserta pemilu,” ucapnya.

Ibadah, doa bersama dan pengutusan kader dipimpin oleh Pdt. Marsell Degi Botu,M.Th dan calon anggota DPD RI, Tedius Batasina, Sandhi Kaunang Calon Anggota DPRD Minahasa Utara dan Nadine Helena Sulu, calon anggota DPRD Minahasa. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020