GMB di Mapanget Makin Diminati, Camat Heydemans : Tiap Pekan Bertambah Jumlah Peserta

Foto bersama usai kegiatan GMB di Kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget, Jumat (5/4).

MANADO – Iven olaraga Gerakan Manado Bugar (GMB) yang dilaksanakan Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga yang dilaksanakan di Kecamatan Mapanget, Kelurahan Paniki Dua, Jumat (5/4) pagi hari sekira pukul 06.00 Wita, dihadiri ratusan peserta.

Dalam kegiatan bugar itu, dimotori oleh dua Zin Zumba yang ulet dan ahli pada bidangnya, yaitu Zin Indry dan Zin Fermy. Keduanya bergoyang yang diikuti ratusan peserta sekira 2 jam, disuguhi bermacam-macam goyangan menarik yang menyegarkan badan para peserta mulai dari anak-anak hingga orang tua.

“Kami sangat mensupport kegiatan Pemkot Manado yaitu GMB, karena mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan bugar. Sebab itu, iven ini sangat baik jika ‘tertular’ ke seluruh masyarakat Kota Manado untuk setiap Jumat ikuti olaraga bugar ini,” ujar Zin Indry.

Sementara, Camat Mapanget Rein Heydemans mengatakan terima kasih kepada peserta yang sudah hadir, baik dari masyarakat Kecamatan Mapanget maupun para jajaran di Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Mapanget.

“Peserta yang hadir tiap pekan betambah jumlahnya. Ini tentunya sangat baik dan kami akan terus maksimalkan agar program ini bisa tersosialisasi dengan baik sampai ke lapisan masyarakat di tiap Lingkungan Kecamatan Mapanget. Tidak hanya itu, program ini juga ada evaluasi kehadiran dari perangkat di Kecamatan dan Kelurahan, supaya semua bisa aktif untuk memeriahkan iven bugar ini,” pungkas Camat Heydemans. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020