GMIM Eklesia Kalasey I Terima Bansos dari Pemprov, Lumintang : Bantuan Telah Disalurkan ke Jemaat Terkena Dampak Covid-19

KALASEY-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Ketua Jemaat GMIM Eklesia Kalasey Satu saat menerima bantuan bansos

Ini dibuktikan Bansos yang disalurkan lewat gereja dalam hal ini GMIM, juga telah diterima oleh Gereja GMIM Eklesia Kalasey Satu.

Bansos yang diperuntukkan untuk 276 Kepala Keluarga (KK) di Gereja GMIM Eklesia Kalasey Satu Wilayah Mandolang Dua  diterima langsung oleh Ketua Jemaat Pdt. Ferry S Lumintang M.Th.

Dijelaskan Pendeta Ferry  Bansos dari Pemprov Sulut  yang diperuntukan untuk 276 KK sudah diterima dan disalurkan ke anggota jemaat yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19.

“Kami dari BPMJ, Pelsus dan jemaat GMIM Eklesia Kalasey Satu Wilayah Mandolang 2 menyampaikan terima kasih Kepada Pemprov Sulut dibawa kepemimpinan  Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey  dan Steven Kandouw,”ucap Pendeta Ferry.

Pendeta Ferry  pun berharap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi  ini dapat mengurangi beban warga jemaat dalam menghadapi pandemi ini.

“Marilah kita terus berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berlalu, agar kita bisa beribadah kembali, baik di gereja maupun di kolom-kolom serta bisa beraktifitas normal kembali. Dan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak serta jika tidak ada kepentingan mendesak lebih baik tinggal di rumah,” ucap Pendeta Ferry  yang  juga sebagai Ketua Wilayah Mandolang Dua. Sambil mengakui selain menyalurkan Bansos dari Pemprov, ikut juga disalurkan bantuan dari Gereja GMIM Eklesia Kalasey Satu kepada 75 Kepala Keluarga. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020