GSVL-MOR Serahkan Medali dan Bonus Bagi 167 Peraih Medali di Porprov Bitung

Walikota Vicky Lumentut bersama atlet peraih medali emas di Porprov Kota Bitung.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastian menyerahkan medali bonus bagi atlet berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi Porprov Kota Bitung beberapa waktu lalu.

Sesuai perolehan prestasi, atlet Kota Manado mendapatkan 76 medali emas, 47 medali perak, dan 44 medali perunggu. Dengan perolehan ini Kota Manado berada di urutan teratas dan memperoleh juara umum di Pekan Olahraga Provinsi di kota Bitung.

Bertempat di lapangan Tikala, Senin 10 Desember 2019, perwakilan dari peraih medali emas, perak, dan perunggu dipersilahkan menerima bonus langsung dari Walikota dan Wakil Walikota. Penyerahan ini dilakukan seusai ibadah Natal Pemerintah Kota Manado.

Wawali Mor Bastiaan saat menyerahkan bonus bagi paraih medali perak di Porprov Bitung.

Usai menyerahkan medali dan bonus kepada atlet berprestasi, Walikota Vicky Lumentut menyatakan sangat bangga dengan pencapaian yang sudah dilakukan oleh atlet Kota Manado. Sebab prestasi atau sejarah 2 tahun silam yaitu Porprov di Kabupaten Minahasa bisa di ulang kembali di kota Bitung.

“Saya ucapkan selamat kepada para atlet yang berprestasi di Porprov Bitung. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus latihan, terus berkarya, dan terus berprestasi di berbagai ajang atau lomba yang dilaksanakan. Dan untuk mereka yang yang akan mengikuti PON di Papua agar tidak lengah dan pede untuk bermalas-malasan. Teruslah latihan dan berikanlah prestasi untuk harumkan nama kota Manado di kanca event Olahraga Nasional,” pungkas Walikota Vicky Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020