GSVL: Terima Kasih Pak Danlanudsri, Semoga Manado Fiesta 2018 Banyak Iven Dirgantara

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mencoba titik pendaratan para pilot terjun payung.

MANADO – Kota Manado dijadikan tuan rumah iven olahraga Dirgantara kelas dunia yakni, Kejuaraan Terjun Payung Manado International Open Parachuting Championship tahun 2017 oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sulut semakin menggeliatkan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) terus mengembangkan pariwisata di ibukota Provinsi Sulut.

Sebab menurut GSVL, iven ini ikut mengangkat nama Manado di tingkat internasional, terlebih dalam mendukung dan mengembangkan dunia pariwisata di Manado menyusul, banyaknya tamu-tamu luar negeri yang ikut ambil bagian menjadi peserta kejuaraan dunia terjun payung ini datang ke Manado.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut akrab bersama Danlanudsri, Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto selaku Ketua FASI Sulut di sela-sela pembukaan Kejuaraan Terjun Payung Manado International Open Parachuting Championship tahun 2017. (foto-foto: Humas)

“Saya berterima kasih kepada Pak Danlanudsri, Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto selaku Ketua FASI Sulut yang telah ikut menunjang pariwisata di Kota Manado dengan melaksanakan iven terjun payung berkelas dunia. Iven ini tentunya sangat berpengaruh bagi Kota Manado,” kata GSVL saat menghadiri upacara pembukaan Kejuaraan Terjun Payung Manado International Open Parachuting Championship tahun 2017, di kawasan Marina Plaza, Senin (16/10) pagi.

Kegiatan yang diikuti beberapa negara luar seperti Australia, Malaysia dan Korea Selatan selain Indonesia hingga tanggal 22 Oktober 2017 itu dibuka Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Wali Kota GSVL berharap, dalam iven Manado Fiesta tahun 2018 mendatang, akan banyak kompetisi olahraga dirgantara yang dilaksanakan FASI Sulut.

“Tahun 2018 kita masih menggelar iven Manado Fiesta. Saya berharap dari FASI Sulut akan melaksanakan banyak iven baik paragliding, paramotor, parashuting dan lainnya. Kota Manado memiliki tempat yang sangat baik untuk pendaratan seperti di kawasan Marina ini,” ujar GSVL. ***

Penulis/editor: antoreppy

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020