Hadir Saat Reses, Ini Bunyi Pesan Warga Singkil-Mapanget ke Franseska Kolanus

Franseska Julia Kolanus saat berbicara dalam reses II Tahun 2020 Anggota DPRD Kota Manado.

MANADO — Masa reses II Tahun 2020 Anggota DPRD Kota Manado, Franseska Julia Kolanus, S.IK dengan dapil Singkil-Mapanget berlangsung sukses, Rabu (12/8/20), yang berlokasi di kediaman Lumentut-Kolanus, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget.

Dalam reses yang digelar dua sesi, yaitu sesi satu pukul 12.00 WITA untuk Kecamatan Mapanget dan sesi dua pukul 16.00 WITA untuk kecamatan Singkil. Warga bergantian menyampaikan aspirasinya terkait masalah saluran air, penyaluran dana lansia, kondisi kantor Lurah Wawonasa yang rentan terkena banjir, dana prokamling, lampu jalan dan drainase.

Menanggapi aspirasi warga, Franseska Kolanus menuturkan bahwa semua aspirasi masyarakat ditampung dan akan dikawal sampai nantinya direalisasikan. Apalagi keluhan masyarakat merupakan salah satu aspek persoalan atau masalah di Manado yang harusnya diperhatikan dan dicarikan solusinya.

“Tentunya apa yang menjadi masalah masyarakat di lapangan, akan dikawal semaksimal mungkin, yang nantinya jikalau memungkinkan akan direalisasikan sesuai dengan apa yang disampaikan masyarakat,” ujar Franseska Kolanus.

Tidak lupa juga, Legislator partai Demokrat ini menyampaikan kepada masyarakat agar jadi contoh dan teladan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Manado. Dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar, supaya angka pasien Covid-19 terus berkurang, dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa secara perlahan-lahan.

Sementara, yang hadir saat itu, Camat Singkil, Zainal Nawai dan Camat Mapanget, Robert Dauhan, senada mengatakan apa yang disampaikan masyarakat juga merupakan bagian dari refleksi kinerja pengawasan di lapangan. Sehingga, masukan-masukan seperti itu tidak saja menjadi poin evaluasi, tapi juga sebagai PR yang harus ditindaklanjuti demi kebaikan masyarakat dan Kota Manado kedepan.

Turut hadir saat Reses, Kabid Pembinaan SMP Dikbud Manado Sonne Denny Wenses Engka, Kapus Bengkol, Lurah Paniki Bawah, Jeril Tumiwa, Lurah Kombos Timur, Rinto Sambuaga, Lurah Singkil Satu, Stanley Siwi, Lurah Singkil Dua, Gity Goefron dan Warga Singkil-Mapanget. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020