Hadiri Iven Mandiri Gran Fondo, Walikota GSVL : Terima Kasih Wagub Kandouw Ikut Promosikan Manado Fiesta

Walikota GSVL saat menghadiri iven Mandiri Grand Fondo 2017 bertempat di halaman Kantor Gubernur Sulut.

MANADO – Kegiatan bersepada bertajuk Mandiri Gran Fondo 2017, diikuti 500 peserta pesepeda se-Indonesia yang berjarak 166 kilometer ini ikut promosikan iven Manado Fiesta yang sementara di gaungkan Pemerintah Kota Manado kepada peserta yang hadir.

Terlebih, saat sambutan yang dibawakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, mengatakan Mandiri Grand Fondo sudah secara tidak lansung sudah mengenalkan iven Manado Fiesta kepada peserta. Nah, iven yang digelar dihalaman Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (26/8), juga dihadiri Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen, Kepolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Dalam sambutan Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan Mandiri Gran Fondo telah membangkitkan olahraga bersepeda di Bumi Nyiur Melambai. Bahkan, secara langsung telah menunjang program Manado Fiesta yang digagas Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

“Kegiatan ini sangat baik bagi kita, dengan bersepeda kita menjadi sehat. Tidak lupa, melalui kegiatan ini secara langsung ikut mendukung program Pak Walikota Manado yang tengah menyiapkan iven Manado Fiesta. Mari kita ikut meramaikan Manado Fiesta itu,” tukas Wagub Kandouw.

Sementara, Walikota GSVL terkait kegiatan tersebut turut disambut baik dan mendukung pelaksanaan iven tersebut.

“Sebagai pemerintah Kota Manado, sangat mendukung kegiatan bersepeda ini. Tentunya, dibutuhkan fisik yang prima untuk sampai di garis finish. Terima kasih pula untuk support Pak Wagub dan seluruh peserta dalam ikut meramaikan kegiatan Manado Fiesta, yang sedang disiapkan pemerintah Kota Manado,” tutur Walikota GSVL. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020