Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Dandim 1301 Sangihe: Toleransi Antar Umat Beragama Semakin Harmonis Kedepannya

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1301 Sangihe Letkol Inf Syaiful Parenrengi saat acara pelepasan Pawai Malam Takbiran.

Tahuna- Komandan Distik Militer (Dandim) 1301 Kabupaten Kepulauan Sangihe Letkol Inf Syaiful Parenrengi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di Indonesia khususnya umat muslim Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Sitaro yang merayakan hari raya ini.

 “Saya Komandan Kodim 1301 Sangihe mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin saya ucapkan kepada seluruh umat muslim se-Indonesia khususnya umat muslim Kabupaten Kepulauan Sangihe sekitarnya dan juga di Kabupaten Kepulauan Sitaro.”kata Syaiful. 

Dirinya pun berharap kedepannya, toleransi umat beragama semakin erat dan semakin baik. Dan jalinan silaturahmi terjalin secara harmonis. 

“Saya berharap kedepannya toleransi umat beragama semakin erat dan semakin baik. Dan jalinan persaudaraan terjalin dengan suasana harmonis dan tidak bisa dipecah-belah khususnya Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Negara Republik Indonesia oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. “Pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020