HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Bitung Jenguk Anggota Sakit

(Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting bersama Ketua Bhayangkara Cabang Bitung Siska Ginting mengunjungi anggota yang sakit)

 

BITUNG – Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 dijadikan momentum mempererat silahturahmi dan memberikan semangat bagi anggota Polres Bitung yang sakit. Hal ini ditandai dengan kunjungan Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting ke rumah sejumlah anggota yang sedang sakit, Kamis (06/07/2017).

Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Siska Ginting dan Waka Polres Bitung Kompol Suharman Sanusi bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bitung berkunjung ke rumah anggota Brigadir Gayus Aimbu bertempat tinggal di Kelurahan Madidir Ure dan Aiptu Vecky Atimang Anggota Bag Sumda Polres Bitung bertempat tinggal di Aspol Kelurahan Sagerat. “Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan bingkisan dan semangat kepada anggotannya yang sakit,” ungkap Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa.

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting mengatakan, selain memberikan tali asih, juga memberikan motivasi kepada anggotan agar tetap semangat selama proses kesembuhan. “Anjangsana ini selain mempererat tali silaturahmi juga untuk memberikan semangat kepada anggota agar lekas sembuh dan kembali bersama kita melaksanakan tugas,” kata Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Siska Ginting.

Adapun anggota yang dikunjungi Kapolres dan rombongan diantaranya Brigadir Gayus Aimbu anggota Polsek Lembeh Selatan yang sakit mengalami kecelakaan di tahun 2016 silam dan Aiptu Vecky Atimang Anggota Bag Sumda Polres Bitung yang menderita sakit stroke.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020