IMBA, Artis, dan Tokoh Populer Lain Hadiri Deklarasi Virtual AA-RS di 52 Titik

Richard Sualang, Roland Roeroe, Tony Rawung dan sejumlah kader PDIP serta petinggi Gerindra Manado dalam jumpa pers.

MANADO — Pasangan Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Calon Wakil Walikota Richard Sualang bersama tim kampanye, akan melakukan deklarasi virtual pada hari ini, Kamis (1/10/20) di 52 titik lokasi rumah pemenangan.

Dalam jumpa pers yang dilakukan tim Kampanye AA-RS, yang dipimpin Roland Roeroe dan didampingi Sekretaris Tony Rawung, mengatakan bahwa tim kampanye sudah sangat siap akan melaksanakan agenda penting, terkait agenda pemenangan.

“Agenda tim kampanye dalam memenangkan AA-RS salah satunya yaitu kampanye virtual di 52 titik rumah pemenangan yang tersebar di 11 Kecamatan. Yang mana, deklarasi Paslon akan diikuti para relawan yang sudah bersedia mendukung AA-RS,” ujar Roland.

Lanjutnya, untuk lokasi kampanye ditetapkan di Sekretariat Tim Kampanye sekaligus dilakukan acara pengukuhan tim kampanye yang akan dihadiri tokoh populer seperti Imba.

“Acara akan dikemas tidak seremonial dan kaku. Setelah deklarasi, Paslon AA-RS akan keliling Manado ke rumah-rumah kemenangan bersama artis Citra Scholastika,” bebernya.

Sementara, Calon Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, mengatakan deklarasi nantinya akan mengikuti protokol kesehatan dan sebisa mungkin tidak melanggar apapun itu pelanggan dalam kampanye virtual.

“Protokol kesehatan tentunya dimaksimalkan dan tidak akan dilanggar. Berharap kegiatan deklarasi bisa berjalan dengan baik,” tutup Sualang. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020