Infrastruktur Hambat Peningkatan Pariwisata di Sulut

Amir Liputo

MANADO-Program unggulan dalam peningkatan pendapatan masyarakat khususnya dibidang Pariwisata semakin dirasakan oleh masyarakat yang ada di Sulawesi Utara.

Amir Liputo
Amir Liputo

Hal ini disampaikan langsung oleh Hi. Amir Liputo. Menurutnya dengan banyak turis berada di Bandara Sam Ratulangi khususnya dari Cina akan terus menambah pendapatan serta pergerakkan sektor ril di Masyarakat. Namun Liputo menyatakan, masalah infrastruktur masih menghambat sektor Pariwisata di Sulut.

” Sudah ada 15 Kabupaten/Kota di Sulut mulai melakukan iven-iven seperti Manado, Minut dan Minahasa. Tapi infrastrukturnya masih belum menunjang,” kata Liputo.

Liputo pun mencontohkan, di Bunaken ada Pantainya begitu indah, tapi infrastrukturnya belum menunjang karena masih mengunakan kapal tradisional, Minut juga memiliki Pantai tapi jalannya juga masih rusak. Dan indahnya Danau Linow banyak juga masyarakat yang belum tahu.

“Harus benahi infrastruktur dan banyak melakukan sosialisasi ditengah masyarakat. Papan penunjuk jalan ke lokasi Pariwisata juga harus ditambah,” imbuh Legislator Sulut dari dapil Manado ini. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020