Ingatkan Partisipasi Pedagang Dalam Penataan Pasar, Dirut Keintjem : Jangan Sampai Pasar Jadi Almarhum

 

Tampak Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem saat memberikan pemaparan dalam kegiatan sosialisasi penataan-pembinaan pedagang pasar Karombasan.

MANADO – Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem ingatkan tegas peran serta partisipasi masyarakat dalam membangun pasar tradisional harus nyata. Jangan sampai, kerena kurang keterlibatan partisipasi, sampai pasar jadi almarhum dan ditiadakan.

“Saya ingatkan kepada pedagang pentingnya peran serta dalam pertisipasi membangun pasar yang lebih baik. Artinya, partisipasi pedagang itu sangat dibutuhkan, baik melaksanakan kewajibannya maupun memberi masukan terkait penataan maupun pembangunan pasar yang lebih optimal,” tukas Dirut Keinjtem saat menjadi narasumber dalam acara sosialisasi penataan dan pembinaan pedagang pasar di Kota Manado, di Gran Puri Hotel, Kamis (12/4).

Lanjut dikatakan, partisipasi masyarakat harus nyata, jangan sampai pasar ini jadi almarhum karena minimnya partisipasi masyarakat.

Foto lain, Direktur Utama PD Pasar Kota Manado Fery Keintjem saat membawakan materi.

“Saya kerja tanpa meminta setoran tak wajar kepada pedagang, saya mau kerja bersih tanpa menyusahkan ‘orang kecil’, karena dulu saya pernah susah dan bagaimana tau rasanya menjadi orang susah. Sebab itu, saya hanya meminta pedagang untuk melaksanakan kewajibannya, atau partisipasi sesuai dengan aturan yang jelas. Kalau partisipasi saja tidak ada, pasar pasti akan jadi almarhum,” terang Dirut Keintjem.

Tambahnya, berterima kasih kepada pedagang pasar karombasan karena partisipasinya, pasar karombasan saat ini sudah dilakukan pembenahan. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020