Ini Ungkapan Karl Kaddouri, Bule Yang Viral Merekam Kawah Gunung Agung

Usai sembayang, Karl melakukan pengambilan gambar di puncak gunung Agung.

MANADO – Dalam postingan status Facebooknya Bule bernama Karl Kaddouri yang videonya viral di dunia maya, barusan kembali memosting status ‘perasaannya’ baru-baru ini. Karl mengatakan bahwa kecintaanya pada Bali sampai nekad pergi ke puncak Kawah gunung Agung. Tujuannya, menunjukan kepada turis di seluruh dunia bahwa mereka seharusnya tidak takut pada gunung.

“Halo semua temanku di Indonesia. Jangan berpikir buruk/jahat, apabila tidak ada. Saya naik setelah Sembahyang di Pura Pasar Agung. Saya pergi untuk menunjukkan kepada para turis di seluruh dunia bahwa mereka seharusnya tidak takut pada gunung. Karena banyak Turis yang merasa ketakutan, dan pergi meninggalkan Tulamben dan Amed dan Desa Lainnya,” tukas Karl.

Lanjut dikatakan, saya seperti Anda, saya mencintai Bali dan orang-orangnya, dan bahkan dalam langkah ini, saya ingin anda tahu bahwa saya menghormati Gunung sebanyak yang anda lakukan. Terima kasih sudah mengerti.

Diketahui, postingan Karl ini karena sudah banyak orang yang mengapresiasi tekadnya, bahkan berterima kasih. Dilain pihak, ada yang mengatakan Karl ini sudah sangat berbahaya dan melanggar aturan. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020