Jaga Keamanan Turis, CCTV di Kota Manado harus Ditambah

Wenny Lumentut saat menghadiri peresmian

MANADO– Kepala Badan Pemeliharaan Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, meresmikan  ruangan SPKT, Lobby Baradaksa, Aplikasi Polisi Manado&Command Center Polresta Manado.

Wenny Lumentut saat menghadiri peresmian ruangan SPKT, Lobby Baradaksa, Aplikasi Polisi Manado&Command Center Polresta Manado.

Peresmian ini ikut dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut dan Forkompinda.

Dalam sambutannya, Baharkam Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto menyambut baik program yang sudah dibuat oleh Polresta Manado.

“Polisi harus bekerja profesional,  sesuai dengan teknis dan taktik yang tepat. Dalam mengatasi permasalahan pelayanan publik,” tegas Moechgiyarto.

Sementara itu Wenny Lumentut memberikan apresiasi lewat peresmian ruangan SPKT, Lobby Baradaksa, Aplikasi Polisi Manado&Command Center Polresta Manado.

Wenny Lumentut ikut menyambut Baharkam Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto. 

“DPRD Sulut memberikan apresiasi karena Polresta Manado dan Polda Sulut mendapatkan predikat terbaik. Dan untuk menjaga keamanan apalagi Sulut akan dijadikan pusat pariwisata dunia, DPRD akan memperjuangkan ke gubernur agar menambah  CCTV di Kota Manado. Untuk menjaga para turis,  keamanan kita terjaga, investasi  akan datang, “ungkap Lumentut, Selasa (8/5/2014).(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020