Janji Berikan Perubahan, Ko'An Siap Bertarung  di Pilkada Sitaro

MANADO-Siap berikan perubahan, Joutje Luntungan ( Ko’An) maju bertarung di Pilkada Sitaro 2018. Ini dibuktikan, Ko’An Selasa (25/7/2017) telah mendaftar di DPD Demokrat sebagai calon Bupati Sitaro.

Joutje Luntungan saat mendaftar di DPD Demokrat.

Anggota DPRD Sitaro yang merupakan kader Partai Demokrat ini datang mendaftar dan diterima  oleh tim 7 dipimpin langsung oleh Ketua Harian DPD PD Sulut, James Karinda didampingi oleh anggota Stella Pakaja, Lock Kojongian, Johny Sumual, Jemmy Kowaas dan Johan Mantje Nelwan, didampingi para ketua-ketua DPC.

Kepada wartawan, Ko’An menyatakan, keinginannya maju sebagai calon bupati di Sitaro, karena dirinya ingin Sitaro berubah. “Sitaro harus berubah dan berkembang seperti daerah lain. Dan yang bisa memberikan perubahan harus orang asli Sitaro,” imbuh Ko’An kepada wartawan.

Ko’An sendiri  dikenal sebagai figur mumpuni, baik figur dan kesiapan finansial untuk memenangkan Pilkada. “Saya siap memenangkan Partai Demokrat di Sitaro,” tukasnya, sambil menyatakan, dirinya sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat termasuk Partai Golkar. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020