Jeane Laluyan, Minta Dinas PUPR Manado Perhatikan Akses Penghubung Jalan Garuda dan Diponegoro

Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan. (foto:hcl)

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan meminta Dinas PUPR dapat memperhatikan aksen jalan yang menjadi penghubung antara jalan garuda menuju jalan diponegoro.

Hal tersebut disampaikan politisi PDI Perjuangan itu dalam rapat pembahasan tingkat I RAPBD tahun 2020 antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) di ruang rapat paripurna.

“Beberapa kali pertemuan saya berbicang-bincang dengan Kadis PUPR Manado, pak Bart Assa soal jalan di tempat tinggal saya, saya tidak meminta diperbaiki jalannya hanya membuat penutup saluran sejajar dengan jalan agar bisa dilewati dua kendaraan,” ungkap Laluyan.

Lebih lanjut menurutnya, jalan tersebut menjadi jalur anternatif penghubung antara jalan Garuda menuju Diponegoro begitu juga sebaliknya, disaat kondisi antara kedua jalan tersebut dalam keadaan macet.

Laluyan menambahkan, aspirasi pembuatan penutup saluran di jalur jalan lorong sonder kelurahan Mahakeret Barat tidak menelan anggaran yang besar sampai ratusan juta rupiah sehingga sangat masuk diakal untuk direalisasikan. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020