JS-Oke Vs Koko. Ini Hasil Survei Populi Center

Hasil survei Populi Center terhadap responden di Mitra menunjukkan JS-Oke mendapat 88,0 persen sedangkan Koko 10,3 persen.
Hasil survei Populi Center terhadap responden di Mitra menunjukkan JS-Oke mendapat 88,0 persen sedangkan Koko 10,3 persen.

RATAHAN — Jelang Pilkada 2018 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), pasangan calon James Sumendap SH dan Drs Jocke J O Legi (JS-Oke) diprediksi bakal meraup suara 88,0 persen.

Hasil survei dari lembaga survei Populi Center yang dilakukan di Mitra, mulai dari 30 Mei hingga 3 Juni, menyebutkan jika pasangan JS-Oke dilawankan dengan Kotak Kosong (Koko) atau lebih tepat Kolom Kosong, maka hasil yang didapat yakni, JS-Oke 88,0 persen dan Koko hanya 10,3 persen. Sedangkan sisanya 1,7 persen bagi responden yang tidak menjawab.

James Sumendap SH menyatakan, lebih percaya kepada hasil survei lembaga survei ketimbang perkataan orang.

“Saya lebih percaya survei, dan saya tidak percaya orang-orang yang berbicara di perampatan (Simpang Empat, red), ditempat-tempat minum, apalagi di warung,” ujar Sumendap, Jumat (8/6/2018).

Untuk itu Sumendap mengatakan, dukungan partai-partai di Mitra pada dirinya, karena telah melihat hasil survei dirinya bersama Jocke Legi yang akan mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Mitra periode 2018-2023.

“Partai-partai saat ini sudah modern, partai yang mengerti dan memahami apa yang dimaksud dengan survei. Dan bukan lagi bersifat memaksa untuk memberi dukungan kepada pasangan calon tertentu,” terangnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020