Kabag Christian Iroth Narsum Kehumasan di Pemkot Tomohon

Kabag Humas Pemprov Sulut Christian Iroth SSTP, Walikota Jimmy Feidie Eman dan jajaran pada kegiatan Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan di lingkup kerja Pemkot Tomohon, Rabu (21/11/2018) (foto:Ist)

TOMOHON– Humas merupakan bagian penting dan sentral dalam keberhasilan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) maupun Kabupaten dan Kota. Hal tersebut dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemprov Sulut, Christian AR Iroth SSTP.

“Kehumasan sangat penting dalam menopang kebijakan dan berbagai program pemerintah untuk kepentingan masyarakat,” jelas Iroth saat diminta menjadi narasumber (Narsum) dalam kegiatan Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan di lingkup kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Rabu (21/11/2018).

Pada kesempatan turut dihadiri langsung Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, dan jajaran Kehumasan Pemkot Tomohon, Kabag Humas dan Protokol Maikel Joseph dan pegawai di lingkup kerja Pemkot Tomohon.

Iroth dalam kapasitas sebagai Kabag Humas Pemprov Sulut dan Juru Bicara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, berbagi pengalaman dan cerita mengenai kinerja Kehumasan yang telah berjalan dengan baik selama ini.

Senada dengan itu, Walikota Eman sendiri mengapresiasi Iroth dan jajaran yang bersedia membagi pengalaman untuk bisa diimplementasikan dalam kinerja Kehumasan Pemkot Tomohon.

“Diharapkan kegiatan ini bisa menghasilkan sesuatu yang berguna bagi Kehumasan Pemkot Tomohon,”tandas Eman.

(srikandi/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020