KPU Kabupaten Minahasa, Gelar Penandatanganan Persetujuan Desain SURA Pilkada 2018

(Saat penandatanganan Berita acara pengesahan desain oleh Paslon Nomor urut 2 dan Perwakilan Paslon Nomor Urut 1)

TONDANO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa yang dikomandoi oleh Ketua Ketua KPU Minahasa Meydi Y. Tinangon, siang ini menggelar Penandatanganan persetujuan format Suarat Suara (SURA) dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2018 di Tanah Toar Lumimuut, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa. Selasa (15-5-2018)

(Saat penandatanganan Berita acara pengesahan desain oleh Paslon Nomor urut 2 dan Perwakilan Paslon Nomor Urut 1)

Kepada media Manadoline.Com, Tinangon menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyetujui surat suara yang akan dicetak.

“Jadi desain surat suara tadi sudah disetujui oleh kedua Pasangan Calon, selanjutnya desain yang kami buat akan kami sampaikan kepada Perusahaan Pencetak Surat Suara, agar proses percetakan akan segera dimulai” ungkap Tinangon.

“Kita berharap awal bulan Juni, Surat suara sudah berada di Gudang KPU Kabupaten Minahasa” Tinangon lebih lanjut sembari membeberkan percetakan akan dilakukan di Gresik, Jawa Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kabupaten Minahasa, Ketua Tim Pemenenang Pasangan Calon Nomor urut 1 Victor Rompas bersama tim, Pasangan Calon Nomor urut 2 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey, Ketua Tim Pemenang Pasangan Calon Nomor Urut 2 Hengky A. Gerungan berserta tim. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020