Lagi MJP Bagi Masker Gratis Untuk Masyarakat Bitung

MANADO-Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP), Selasa (24/3/2020) kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di Kota Bitung.

MJP mengakui pembagian masker diprioritaskan kepada para lansia, ibu hamil dan anak-anak serta para pengguna angkutan umum.

“Mengingat mereka sangat rentan sehingga perlu diberi Masker untuk digunakan dalam menjalankan aktivitasnya,”ungkap MJP.

MJP mengakui dirinya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit.

“Seluruh masyarakat Sulut agar tetap disiplin mengikuti setiap himbauan Pemerintah dengan menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial yaitu jauhi kerumunan, belajar, Kerja dan Ibadah di rumah, minimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain, usahakan berjemur matahari di teras rumah, pastikan sirkulasi udara baik sehingga terhindar dari ruangan lembab, tunda kegiatan massal, seperti arisan, reuni dan sebagainya,”tutur MJP. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020