Lantik Struktur RSUD Manado dan RS Gigi dan Mulut, GSVL Sebut drg Sanil Cs Pelaku Sejarah

Walikota Manado GS Vicky lumentut saat menandatangani dokumen didepan pejabat RSUD Manado dan RS Gigi dan Mulut.

MANADO — Pembangunan 3 Rumah Sakit sekaligus yang digagas Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, terus mengalami kemajuan. Setelah bangunannya mengalami peningkatan dan hampir rampung, kali ini jajaran pengurus RSUD Manado serta RS Gigi dan Mulut dilantik Walikota. Dimana, drg Sanil Marentek, dipercayakan sebagai Direktur RSUD Kota Manado.

“Khusus untuk jajaran RSUD, kalian adalah pelaku sejarah di Kota Manado. Sebab, ini yang pertama Pemkot memiliki RSUD dan RS Khusus Daerah Gigi dan Mulut Kota Manado. Siapkan diri sebaik-baiknya untuk bekerja dan melayani masyarakat,” tutur Walikota GS dalam acara pengangkatan Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manado, Rumah Sakit Khusus Daerah Gigi dan Mulut Manado, Kepala Puskesmas, dan Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota, Jumat (20/9).

Walikota GSVL juga menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, tentunya kepercayaan dan tanggungjawab dalam melayani masyarakat harus dijalankan dengan penuh sebaik-baiknya.

Turut hadir, Sekda Manado Micler Lakat, Asisten I Heri Saptono, Asisten II Nora Lumentut, Asisten III Frans Mawitjere, Kaban BKPSDM Xaverius Runtuwene, serta para pejabat eselon II dan III dilingkup Kota Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020