Launching Sulut United, Gubernur Olly: Target Putaran Berikut Liga 1

MANADO– Sulut United secara resmi dilaunching Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (1/7/2019) siang.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan bersama para pemain dan pelatih Sulut United saat launching di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (1/7/2019/) (foto:kandi/ML)

Salah satu tim yang baru akan berlaga di liga 2 ini, pastinya menjadi kebanggaan masyarakat Sulut.

Diketahui, Sulut United Bogor FC itu pindah home base nya di Sulut. Tentu juga bagi para pelatih dan pemain, membawa keberuntungan,”tutur Gubernur Olly dalam sambutannya saat launching Sulut United.

“Saya kira penggemar olahraga khusus bola di Sulut bersama-sama mendukung, karena liga II adalah olahraga profesional. Pemerintah daerah tidak terlibat langsung tapi kami mensupport penuh karena ini di dukung PSSI dan club-club hebat. Targetnya Sulut United harus masuk putaran berikut yaitu liga 1,”tambah Olly.

Lebih jauh, Olly berharap sepak bola di Sulut lebih berpartisipasi dan olahraga terus bergerak.”Kita kasih semangat olahraga di Sulut sehingga masyarakat generasi muda cinta olahraga. Terima kasih stakeholders yang terlibat”kunci Gubernur Olly sembari berpesan kepada penggemar sepak bola untuk membeli tiket karena pertandingan Sulut United lawan Mitra Kukar akan berlangsung besok Selasa 2 Juli 2019 pukul 15.30 WITA di Stadion Klabat Manado.

Peta lokasi dan akses Laga Perdana SULUT UNITED vs MITRA KUKAR, 2 Juli 2019 besok

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, unsur Forkopimda, Ketua Harian Koni Sulut Kolonel Theo Kawatu, pejabat eselon II, ASN dan THL lingkup Pemprov, para pendukung Sulut United dan undangan lainnya.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020