Lomban Buka Rapat Evaluasi Gugus Tugas Kota Layak Anak

Rapat evaluasi gugus tugas Kota Layak Anak. (Foto: HMP)

BITUNG – Wali Kota Bitung Max J Lomban didampingi Ketua TP PKK Ny. Khouny Lomban Rawung juga selaku Ketua PUSPAGA P2PT2A membuka rapat evaluasi gugus tugas Kota Layak Anak Kota Bitung yang digelar di ruang sidang lantai IV kantor walikota.

Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung yang sudah bekerja keras sehingga Predikat Kota Layak Anak Kota Bitung yang sebelumnya Madya sekarang sedang digenjot untuk naik peringkat ke predikat tertinggi yaitu Nindya. “Saya minta KPD segera menindaklanjuti hal ini dengan membuat jadwal tugas masing- masing dan selalu berkomunikasi dengan Asisten Satu dan Staf Khusus bidang Kemasyarakatan,” kata Lomban.

Lomban juga mengemukakan, ini patut dicontohi dan harus dikerjakan. Selain itu tugasnya jangan dibuat seperti yang lalu, tapi buatlah informasi-informasi yang baru dan inovatif, seperti melibatkan siswa SD, SMP bersama-sama dengan masyarakat untuk mengumpulkan sampah, dengan melibatkan anak- anak Paud serta kegiatan bergembira. “Silahkan Gugus Tugas untuk berinovasi membuat terobosan yang dapat menjadi nilai tambah,” tandasnya.

Turut hadir, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Telly Lengkong, Kadis Pendidikan Julius Ondang, Kabag Pemerintahan Stella Mangkey, Camat Aertambaga dan pengurus TP. PKK Kota Bitung.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020