Lomban Matangkan Penyambutan Dewan KEK

Wali Kota Bitung Max J Lomban memimpin langsung rapat persiapan kunjungan Dewan KEK ke Bitung

Wali Kota Bitung Max J Lomban memimpin langsung rapat persiapan kunjungan Dewan KEK ke Bitung

 

BITUNG – Rencana kunjungan Dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kota Bitung, guna melihat kesiapan daerah dalam percepatan pembangunan, diseriusi Pemerintah Kota Bitung. Buktinya, Wali Kota Bitung Max J Lomban memimpin langsung rapat kesiapan penyambutan Dewan KEK tersebut, ruang rapat kantor Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Bitung, Kamis (15/02/2018).

Dalam rapat tersebut, Lomban mengatakan, berbagai hal perlu dipersiapkan dengan matang sehingga kita benar-benar siap dan mampu meyakinkan bahwa Pemkot Bitung terus berupaya merealisasikan program pembangunan infrastruktur dari pemerintah pusat di Indonesia Timur yakni pembangunan KEK khususnya di Bitung. “Perlengkapi data dan berbagai kebutuhan lain terkait KEK, khususnya berbagai persiapan yang telah dilakukan Pemkot Bitung guna realisasi KEK,” kata Lomban.

Lomban juga meminta informasi tentang kunjungan tersebut harus akurat khususnya pejabat yang akan datang, kapan, jam berapa, sehingga kegiatan tersebut dapat berlangsung secara efektif dan efisien. “Untuk itu koordinasi dari instansi terkait sangat penting, butuh kerja sama dan sinergitas yang baik dari kita semua sehingga pertemuan ini nantinya berjalan baik dan tepat waktu,” ujar Lomban.

Sesuai rencana kunjungan Dewan KEK Nasional ke Kota Bitung pada Senin (19/02/2018) pekan depan.

Hadir dalam rapat tersebut, Kaban BPPT Kota Bitung Hanry Tirayoh, pejabat lingkup pemkot Bitung, perwakilan beberapa perusahaan di Kota Bitung serta instansi terkait lainnya.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020