Lomban Serahkan 110 Jemaah Haji 2019

Penyerahan jemaah haji asal Kota Bitung. (Foto: HMP)

BITUNG – Sebanyak 110 jamaah Haji 2019 asal Kota Bitung yang telah kembali ke tanah air, secara resmi diserahkan Wali Kota Maxmiliaan Jonas Lomban kepada ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bitung Letkol (Inf) Haji Ruslan Abdul Gani, di BPU kantor walikota.

Dalam sambutannya Lomban bersyukur dimana seluruh jamaah haji asal Kota Bitung bisa kembali dengan selamat dan sehat sebagaimana saat dilepas pada 24 Juli 2019 yang lalu. “Selamat datang kembali di Kota Bitung, Semoga kedatangan bapak dan ibu bisa membawa berkah bagi Kota Bitung, dengan memberi kontribusi positif bagi daerah melalui program kerja Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Bitung dan bapak ibu sekalian menjadi haji mambrur,” kata Lomban.

Sementara itu Ketua IPHI Kota Bitung mengucapkan terimakasih kepada panitia dan stakholder terlebih khusus kepada Wali Kota Max J Lomban atas segala kontribusi untuk pemberangkatan dan pemulangan seluruh Jamaah Haji Kota Bitung. “Kiranya kemambruran haji bapak dan Ibu bisa dijaga hingga akhir hayat. Lebih dari itu juga diharapkan jalinan silaturahmi IPHI Kota Bitung tetap terjaga dan semakin ditingkatkan,” tutup Gani

Turut hadir keluarga besar IPHI Kota Bitung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Ketua MUI Kota Bitung, para pejabat di lingkungan Pemkot Bitung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020