Melayani Untuk Tuhan Harus yang Utama

SOSOK Netty A Pantow, tentunya sudah tidak asing lagi bagi warga Sulawesi Utara.Pasalnya, NAP sapaan akrab mantan atlit bola volly Sulut ini sudah tiga periode sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut.

Meskipun sibuk memperjuangkan aspirasi rakyat di gedung cengkih. NAP juga sangat aktif di pelayanan sebagai seorang Penatua sejak dirinya masih berusia mudah bahkan sampai saat ini.

Karena ketekunannya dalam pelayanan, Bendahara WKI Sinode GMIM banyak kali dipercayakan sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan Sinode GMIM.

Ini dibuktikan, NAP pernah dipercayakan sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Perkemahan Raya Remaja Sinode GMIM tahun 2018, Ketua Panitia Paskah Pemuda GMIM tahun 2018, sidang majelis Sinode GMIM  tahun 2019 dan yang terakhir ini sebagai Ketua Panitia Konsultasi Anak Sinode GMIM yang dipusatkan di Serei Likupang.

“Puji Tuhan, ini semua pelayanan, jika kita melayani dengan hati pastilah akan diberikan kekuatan, apalagi ini pelayanan untuk Tuhan,”ujarnya ketika mengikuti rapat dengan mitra kerja.

Untuk Rapat Konsultasi Pelayanan Anak diakui NAP akan dilaksanakan selama 3 hari yang ibadah pembukaan dilaksanakan sejak Kamis (10/10/2019) sampai Sabtu (12/10/2019).

“Yang akan hadir diperkirakan sekitar 1100 peserta dan akan menginap di rumah-rumah warga,”ungkap NAP, sambil mengakui pelaksanaan rapat Konsultasi Pelayanan Anak se-Sinode GMIM di Jemaat Nazaret Sonsilo wilayah Serei Likupang.

“Tema kegiatan ini ‘Ku dikasihiNya’. Harapan kami Komisi pelayanan anak mulai dari jemaat, wilayah dan sinode akan menghasilkan program-program yang memiliki mutu pelayanan yang tinggi dan semakin membangun mental spiritual anak untuk bagaimana dia bertumbuh menjadi anak-anak dewasa.Yang telah di persiapkan dan  tentunya ini perlu di gumuli karena pelaksanaannya akan di laksanakn tiga hari kita doakan para peserta komisi pelayanan sinode baik panitia itu tetap ada dalam pemberkatan Tuhan.Karena kesehatan menjadi skala prioritas supaya bisa menghasilkan rumusan-rumusan dari rapat konsultasi ini,  program kerja dan anggaran untuk pelayanan tahun 2020 dari komisi pelayanan anak sesinode GMIM,”tutupnya. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020