Merahkan Langowan Raya, ROR-RD Ajak Pendukung Terus Bekerja Keras Dan Tetap Rendah Hati

LANGOWAN – Bertempat di Desa Toraget, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Nomor Urut 2 Royke O. Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) , datang dengan tujuan untuk mengadakan tatap muka dengan para pendukung dari berbagai macam Relawan yang berasal dari seluruh Kecamatan Langowan Raya. Rabu (25-4-2018)

 (Pasangan Nomor Urut 2 ROR-RD, saat menyampaikam orasinya) 

Dalam sambutannya ROR menyampaikan, jangan dulu berpuas diri, terus bekerja keras dan rendah hati.

“Saya dan Pak Robby meminta agar seluruh partai pendukung, partai pengusung dan seluruh relawan untuk tidak cepat berpuas diri atas hasil yang ada” ungkap mantan Walikota Manado.

Ditempat yang sama RD menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan dan partai pengusung yang telah mengantarkan pasangan ROR-RD sehingga mencapai ektabilitas tertinggi.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras bapak, ibu, saudara, saudari, sehingga saat ini kami bisa berada di angka 61%” ungkap Saudara Kandung dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey ini.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, ROR-RD sempat disambut dengan hujan deras yang mengguyur Langowan Raya, namun arus dukungan dan antusiasme masyarakat Langowan Raya, untuk melihat dan mendengar langsung visi-misi paslonnya tidak bisa dibendung dengan hujan yang terus mengguyur, bahkan lokasi kampanye dialogis yang disiapkan oleh warga dengan ukuran besar hampir tidak mampu menampung para masyarakat yang terus berdatangan.

Dalam acara ini hadir juga, mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling-Sajow, para pengurus partai pengusung Yakni, Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKB, anggota dewan Minahasa Fraksi Golkar Imelda Novita Rewah, calon anggota dewan Minahasa Debora Sumolang, calon anggota dewan Minahasa Meilani Onibala serta sejumlah tokoh masyarakat Langowan lainnya. ***

Penulis : Riedel Memah 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020