Mewoh Pastikan Jalan Penghubung Tondano – Manado Segera Diperbaiki

(Kondisi ruas jalan yang sudah sangat rusak)

TOMBULU – Jalan penghubung antara Tondano ke Manado (Suluan – Kembes) kondisinya kini rusak parah, ini diakibatkan oleh banjir dan longsor yang terjadi beberapa bulan silam. Menanggapi hal ini, Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh mengatakan, jalan yang kondisinya kini sangat tidak layak lagi untuk dilalui ini, akan segera direnovasi dan hal ini sudah dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Selasa (29-5-2018)

(Kondisi ruas jalan yang sudah sangat rusak)

Hal ini disampaikan oleh Mewoh, saat menyambangi Desa Rumengkor, Tombulu, dalam kunjungan kerja dan tatap mukanya bersama jajaran pemerintah dan Dinas Pendidikan se Kecamatan Tombulu, kemarin (28/5).

“Pemerintah tidak akan tutup mata dengan kondisi ruas jalan, yang menjadi akses masyarakat beraktivitas sehari – hari ini” tutur Mewoh yang juga adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara.

Selanjutnya Mewoh menyampaikan, hal ini sudah dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Sulut, dikarenakan jalan penghubung Kabupaten Minahasa dan Kota Manado ini merupakan tanggung jawab dari Pemerintah Provinsi.

“Sudah dikoordinasikan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan perbaikannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini” ungkap Mewoh sembari meminta supaya sinergitas yang sudah terjalin agar bisa dijaga, demi terus berlangsungnya pembangunan yang akan memberikan kesejahteraan bagi rakyat. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020